Avip & Stefan

Avip & Stefan

Monday 17 March 2008

Adbrite, Chitika, entireweb




Dibanned oleh Google??? No way!!!

Untuk anda yang sudah dibanned oleh Google adsense, gak usah patah arang dan down Masih ada alternatif lain untuk dapat penghasilan sampingan melaui blog yang anda buat yaitu dengan:

1. Adbrite

Selain itu Adbrite dapat menerima blog dalam bahasa Indonesia.

Adbrite adalah program periklanan yang ditujukan untuk pemilik website/blog menjual space/ruang iklan di halaman website/blog. Sementara sebelum ada advertiser yang ingin pasang iklan di website/blog kita, adbrite akan menampilkan space kosong dengan tulisan Your Ad Here. Dan apabila kita ingin, sementara belum ada pemasang iklan, kita bisa menampilkan adn etwork dari adbrite yang akan menampilkan iklan berbasis CPC (Cost per Click) atau CPM (Cost per Impression). Jadi meskipun space kita belum ada yang beli, sementara waktu kita bisa memperoleh penghasilan dari ad network nya adbrite. Itulah sebabnya kenapa kadangkala kalo kita membuka website/blog kita, iklan adbrite nggak muncul, hanya muncul tulisan Your Ad Here, itu artinya kita sedang menjual ruang itu dan belum ada yang mau pasang iklan disitu.

Kalo di adbrite base nya bukan per click tapi berapa lama iklan itu mau di taruh di website anda.

2. Chitika

Ini juga mudah untuk registernya, tapi sayangnya Cuma untuk blog yang berbahasa Inggris

3. Entireweb

Entireweb, adalah speedyads, jadi mudah dan cepat untuk pasang iklannya, ini adalah company yang berasal dari eropa..jadi friendlylah…. Dan iklannya bisa dipasang diblog yang berbahasa Indonesia jadi nggak perlu khawatir yang Cuma blog berbahasa Indonesia, penghasilannya lumayan, aku udah coba. nanti aku tulis lebih lengkap lagi mengenai Entireweb....tapi ya itu kadang iklannya nggak pas....dipaksain

disini ada gambaran traffic mulai dari page impression, earning dll secara grafik.







1 comment:

INDAH LESTARI, SP said...

GOOD INFO....
http://indah-easymoney.blogspot.com
http://indah-shop.blogspot.com